Keutamaan Kenal Kepada Seorang Wali

Keutamaan Kenal Kepada Seorang Wali

Berkata Al-Arif billah Zamzamil Asrar wal Abrar Syekh Ahmad Asrori bin Syekh Muhammad Utsman Al-Ishaqi, "Barang siapa yg dikenalkan (sampai kepadanya) oleh Allah terhadap satu wali dari pada wali-wali Allah. Maka sesungguhnya dia telah dibukakan satu pintu menuju kepada Allah dan dari satu pintu itu beribu-ribu rahmat, barokah, asrar, dan anwar daripada Allah, maka barangsiapa yg memasuki pintu tersebut dan mendapatkan satu saja dari berbagai macam rahmat, ridla, barokah, asrar dan anwar tersebut, maka sungguh beruntunglah dia nanti di hari kiamat kelak.

Kalau satu wali bisa membawa kita terhadap 1 pintu kepada Allah dan 1 pintu itu bisa menjadikan kita mendapatkan beribu-ribu nikmat, lalu bagaimana apabila kita tahu, kenal dan mencintai banyak wali Allah, SUBHAANALLAH... semoga hati kita selalu dihadapkan kepada sesuatu yang selalu membawa kita untuk tambah dekat dan cinta kepada Allah dan Rasulullah SAW.

Rasulullah SAW bersabda: "Orang-orang yang penyayang itu akan disayangi oleh Allah yang Maha Penyayang. Sayangilah semua makhluk yang ada di bumi niscaya kalian akan disayangi oleh yang ada di langit" (Nashaihul Ibad hal. 3) dan juga sebagian dari penjelasan Hadratus Syekh Muhammad Fathul Wahhab Sudahri Amsun ketika pengajian Tafsir pada bulan DzulHijjah 1439 H.

Oleh Ustadz Abdul Qadir bin Zainuddin Hafidhahullaah, [06:09, 20/8/2018]

Baca Juga: Pilihan Orang Bodoh dan Orang Bijak

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Keutamaan Kenal Kepada Seorang Wali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel