Keutamaan Do'a Kepada Muslim Yang Tidak Bersama Orang Yang Berdo'a

Keutamaan Do'a Kepada Muslim Yang Tidak Bersama Orang Yang Berdo'a

عن أم الدرداء قالت :أن النبى صلى الله عليه وسلم كان يقول: "دعوة المرء المسلم لأ خيه بظهر الغيب مستجابة،عند رأسه ملك موكل كلما دعا لأخيه بخير،قال الملك الموكل به:آمين ولك بمثل."

Dari Ummu Darda' Radhiyallahu 'anhaa, bahwasanya Rasulullah SAW bersabda,"Doa seorang muslim untuk saudaranya muslim lainnya yang tidak berada di hadapannya akan dikabulkan oleh Allah. Di atas kepala seorang muslim yang berdoa tersebut terdapat seorang malaikat yang ditugaskan untuk menjaganya. Setiap kali orang muslim itu mendoakan kebaikan bagi saudaranya, niscaya malaikat yang menjaganya berkata, "Amien dan bagimu hal yang serupa".

Berdasarkan hadits tersebut, saya mengajak kepada saya sendiri, keluarga saya dan semua anggota group Majlis Darut Thayyibin untuk saling mendoakan antara yang satu dengan yang lainnya, karena pasti di terima oleh Allah SWT. Mari saling mendoakan, semoga sama-sama tambah diampuni oleh Allah dari segala macam dosa, baik yang sudah dilakukan,  sedang dilakukan dan yang akan dilakukan, dosa dhahir bathin dunia akhirat.


🌻 اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد 🌻

Oleh Ustadz Abdul Qadir bin Zainuddin Hafidhahullaah, [10:27, 27/8/2018]

Selanjutnya: Hukum Mencintai Seseorang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Keutamaan Do'a Kepada Muslim Yang Tidak Bersama Orang Yang Berdo'a"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel